Rabu, 11 Maret 2009

Prolog

ehem, ehem clearing my throat dulu (perasaan nulis ga pake tenggorokan deh),
Akhirnya gue tersedot juga dalam pusaran orang-orang yang keranjingan ngeblog. Jujurly, gue emang males nulis, n ngerasa ga jago nulis. Secara pengalaman nulis gue cukup menyedihkan, yaitu: (dirunut mulai pengalaman waktu masi lucu2nya dulu)

SD kelas 1-3 : nulis puisi, tapi bisanya puisi tentang 'Ibu' (jieh, berbakti pada orang tua banget kayanya). Padahal mak gue galak orangnya, ga mirip ma di puisi gue (loh, gue nulis tentang maknya sapa neh). Love u Mom =D

SD kelas 5/6 : punya diari, ngikutin perkembangan anak2 SD jaman dulu yang keranjingan punya diari. Trus diedar2in ke temen2, suruh ngisi biodata (hobi, bintang, makanan favorit). Ga penting, dasar bocah.

SMP : stop nulis, lebih konsen ma bikin macem2 pemikiran scientific di otak gue. Hmm....sulit dpercaya ya. Secara gedenya bloon gini. Eh but it's true, gue pas jaman ini mikirnya bikin macem2 yg berbau mekanik, fisika dll. Misal gue bikin kapal selem pake botol aqua, n mikir keras gimana bikin ni botol aqua tenggelem n bs nongol sendiri. And of course i didn't succeed, wekekeke. Contoh laen, gue paling suka pelajaran elektro yang kerjaannya bikin alat2 geje. Waktu itu suruh bikin lampu merah kuning ijo, seneng banget gue bikinnya. Begitu jadi, gue pasang di blakang jok sepeda gue (biar klo sepedaan malem2 ga ditabrak mobil).

SMA : boro2 nulis. Ngeliat fenomena temen gue yang diarinya dibaca orang laen, ktauan semua deh. Mo mamfus ga seh. Belajar dari pengalaman doi, punya diari = bunuh diri.

Kuliah : nulis lagi. Bukan karena panggilan hati, tapi karena patah hati...krik..krik. Wakakakak! jadi nulisnya ga jauh2 dari yang gloomy2. Sampe gue buat buku khusus untuk purpose itu. Sampulnya kertas daur ulang warna coklat yang dengan susah payah gue bakar pinggir2nya pake DjiSamSoe (gue blom ngeroko waktu itu, bweks asepnya!). And dalemnya gue kasi pas foto gue, wakakaka narsis ga nahan.

Kerja : coba ngeblog (dat's what i'm doin now). Atas usulan Nv yang sering nyuekin gara2 sibuk ngeblog, bikin penasaran akan kemampuan menulis diri sendiri, nurut dah akhirnya.

Tuhkan, pengalaman nulis minimalis (ga cuma interior yang minimalis). So we'll see apakah blog ini akan berlanjut, ato diriku tetap lebih memilih berfoto ria.

cheerio,
-amatory-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar