Jumat, 13 Maret 2009

Friday The 13th

hhh.....(sigh), gue mati gaya, ga pake 3 si (kya iklan provider,red). Tadi gue makan siang sendirian lagi, padahal udah janjian makan bareng ma anak2 lantai 19. Eeeh gara2 weekly report yang udah gue cicil translate dari hari selasa, harus stay dulu d kantor. Bujut dah, eike bt. Padahal tinggal nungguin laporan angka2 ajaib (entah angka2 apa itu), 2 baris doang. Gini deh klo kerja kebagian urutan paling terakhir, nungguin die kelar dulu, baru bisa dikerjain. Klo diibaratin lari estapet, gue pelari paling blakang. Ampe lumutan nungguin tu tongkat estapet nyampe ke gue. Alhasil jalan lah gue ke blakang kantor cari makanan, sendiri lagiii....seperti dahuluu....tanpa dirimuu...di sisi ku... (lagu jaman dulu, red). Cari tempat yang sepi, lg males berramah tamah si. Tempat gado2 yang biasa penuh, jadi cari yang agak jauh. Teteup...gado2 lagi. Pesen ma ibunya, tingkat kepedesannya intermediate aja. Lha, ko bikin congor gue megap2 kepedesan. Kebetulan kmaren baru bli dunhil. Yodah dikonsumsi d. Niat cuma 1 batang aja, eeh ko ngebul2nya ampe 5 episode. Gara2 kejebak ujan si (ujan disalahin).

Ujan2 kejebak ujan di warung, sendirian lagi. Udah sok2an kya video klip, bengong liatin ujan. Klo udah gitu, hampir bisa dipastiin perasaan hampa yang luar biasa menyergap. Plus baru dinasehatin temen gue, perihal mencari 'teman dekat'. Bikin tambah hampa aje nasehatnye.

Ngomongin soal perasaan hampa, apa perasaan itu ada kaitannya ama umur y? apa iya makin sepuh, makin sering ngerasa hampa? Klo dari pengalaman pribadi si, begitulah. Sejak kuliah taun2 terakhir, makin sering aja gue merasa 'sendiri'. Tapi kalau jaman kuliah, pelepasannya (emang boker) dengan menyibukkan diri olah raga n organisasi. Waktu itu gue bisa olah raga saban hari, ya berenang, joging, basket, untuk menyingkirkan rasa itu. Kalo sekarang? bangun subuh aja udah untung, boro2 olah raga. Makin binun aja gue gimana caranya mengisi relung-relung yang kosong itu (halah, bahasanyaa). Larinya ke rokok, sperti kbanyakan orang. Padahal pajak rokok mau dinaekin, makin bokek aja gue.

BTW, ni jam brapa si? hari ini kerasa lamaaa be'eng. Eh ternyata eh ternyata, udah 4 kurang 5. Yes!pulang ah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar