Senin, 16 Maret 2009

Marketan

Pernah ga lo dibilang gini "Eh lo tuh mirip temen gue deh", atau "Lo sodaranya si anu ya?", atau "Eh Rani, apa kabar?", atau "Senior gue ada yang mirip elu deh, tapi versi tingginya". Tinggal gue yang bengong. Itu masih mending, pernah dong gue dibilang gini ma temen gue yg rada durhaka, "Ry, lo mirip pembokat gue deh, asli!". Kutu. Baru aja ni pas solat, temen gue bilang "Lo mirip sama banyak temen gue deh". Gue yang lagi suntuk n asli ngantuk banget, cuma bs jawab lemes, "udah banyak yang bilang gitu".

Emang susah ya punya tampang mediocre, yang ternyata marketan alias pasaran. Berasa kurang spesial, krn muke lu banyak potokopiannya. Dalem juga ya klo one day gue diputusin pacar (entah sapa itu), trus dia nyanyi gini " i could have another u in a minute, so don't u ever for a second get to thinking ure irreplaceable". Niru2 gaya mbak Beyonce nyanyi. Saat ada orang yg ngomong gitu ke gue, pasti gue percaya. Duile sedih bener lu Ry...

But look at the bright side. Kalo one day gue jadi presiden, ato orang penting lainnya, stuntnya banyak. Aman deh dari para pembunuh bayaran yang berkeliaran di luar sana bunuhin orang2 penting macam direktur PT. Asaba, Jaksa Agung, ma Direktur BUMN Nasrudin. Wakakaka visinya jauh bener, gpp toh cita-cita jadi orang penting. Penting gimana dulu, OB juga penting kali Ry.

Posthink aja deh. Klo muke lo marketan, berarti type muke favorit yang dipake Tuhan untuk dikasi hamba2nya, wakakakkaka!Then again, istimewa ato engga kan tergantung sama orangnya bersangkutan, gimana dia liat dirinya sendiri. Gue merasa gue pribadi yang istimewa, brati gue istimewa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar