Senin, 11 Mei 2009

Topik Horor part II

Ternyata “Topik Horor” itu ga cuma jadi bahan perbincangan di kalangan keluarga. Ternyata di lingkungan kerja pun, tetap jadi topik yang popular. Ternyata bos gue pun pay attention to it. Ternyata eh ternyata…

Di suatu siang yang mendung, duduklah kami rekan satu tim marketing department di sebuah restoran mie yang ramai lancar karena cukup digemari orang-orang. Tumben-tumbenan kami berkumpul makan bersama, pastinya karena dalam rangka salah satu senior gue yang merayakan hari dimana dia jadi manusia (ultah,red).

Pada kesempatan itu, gue duduk di deket kedua bos gue yang sipit2, Bos G dan Bos H.

Bos G : “I’ve never seen an Indonesian wedding ceremony before”.
Mba K : “Really?you should”
Bos G : “Yeah, but how? Eh Tory, when will you get married? So I can attend it and see your wedding ceremony”

Gue yang tadinya ga nyimak, langsung rada tertegun ditanyain gitu.

Gue : “He? Errr….don’t wait for me , sir. You’ll wait too long”.
Bos G, Bos H and Mba K : “HAHAHAHA….”
Bos G : “How about next year? Is it impossible for you to get married next year?”
Gue : “Wahahaha, I think so” (ketawa garing)

That’s Exhibit F.
Sigh…

1 komentar:

  1. Gue: "He? Errr....don't wait for me , sir. You'll wait too long".

    Knapa too long, Mir?
    Blm dapet calon ato.............?
    Huahuahuahuahua...

    Get prepared lah, Mir. Like Daddy said...
    After U got prepared then go far from "them".
    Hyahyahya

    Good luck for us deh! XD

    BalasHapus